Selasa, 05 Oktober 2010

ARTI SANGKAR BAGI PECINTA BURUNG




 SALAM KICAU MANIA..
Tentunya kita tahu bahwa bagi pecinta burung, sangkar merupakan sebuah arti yang penting bagi burung kesayangan kita.Selain merupakan sebuah wujud dari penampakan rasa begitu kasih sayangnya kita terhadap hewan kecintaan kita tersebut,sangkar merupakan sebuah penunjukan harga terhadap kelas kasta sosial kita dimata lingkungan tempat kita berinteraksi.
Sebuah sugesti untuk merawat dengan baik hewan kesayangan kita tersebut tentunya akan muncul dari dalam diri kita apabila kita mempunyai sangkar yang bagus,mempunyai unsur estetika tinggi yang menimbulkan rasa puas apabila kita melihatnya.Efeknya tentu saja kita akan semakin sayang dengan burung peliharaan kita tersebut.Dan tentunya saja imbas dari rasa kasih sayang tersebut membuat hewan kita membalasnya dengan memberi kicauan terbaiknya.
Pilihlah sangkar yang bagus dalam artian mengandung unsur estetika,kuat,tahan lama dan sesuai ukuran bentuk tubuh dari burung kita.Walaupun terkadang mahal tapi apalah arti harga tersebut bagi ukuran rasa puas,nyamannya hati kita akan sebuah tuntutan hoby yang bisa terpenuhi.Untuk itu kami Dunia Sangkar Jepara siap melayani pesanan sangkar sesuai selera anda.Anda bisa menuangkan ide kreatif anda dalam bentuk sangkar burung yang anda idamkan dan biarkan kami mewujudkannya.
Sebagai perajin sangkar dari jepara kami menawarkan produk sangkar berbahan kayu jati yang tentunya merupakan jaminan produk tahan lama,aneka pilihan warna dan tentunya melayani desain dari apa yang anda inginkan.Harga pun berani bersaing karena hidup adalah perjuangan..                   
Sebagai pemegang falsafah hidup adalah perjuangan itulah,saya memulai usaha menjadi perajin sangkar burung dari nol.Jatuh bangun sebagai proses perjuangan hidup untuk menuju sukses sudah saya alami berkali-kali.Dan itu adalah pelajaran berharga untuk menumbuhkembangkan usaha saya supaya maju.
Berawal dari persahabatan dengan teman yang paham permasalahan jaringan pelayanan di internet saya diarahkan untuk meluncurkan blog ini sebagai partisipasi saya di dunia hewan kesayangan yang khususunya adalah burung.Sekali lagi salam kicau mania...
Saya adalahperajin sangkar burung yang melayani pesanan sangkar jadi ataupun dalam bentuk komponen.
Baik itu kelas lomba ataupun sangkar kelas harian, produk saya meliputi :
1.sangkar ukir,
2.sangkar biasa,
3.karamba
4.tenggaran/umbaran sampai sangkar wadah tempat jangkrik pun saya buat sebagai bentuk prinsip saya dalam falsafah "hidup adalah perjuangan".

Harga tergantung dari bentuk pesanan dan juga ongkos kirim.
Terimakasih untuk perhatiannya atas simpati anda di blog dunia sangkar jepara.

Bagi yang berminat dengan hasil produk saya.

Anda bisa hubungi saya di alamat :
email :wputra08@gmail.com
         wputra08@yahoo.co.id
fb   : wakhid putra
Hp : 085225369613..

Besar harapan saya tuk menjalin kerjasama dengan anda.
Terimakasih atas kunjungannya.























  •  



1 komentar: